Macam-macam Parfum Wanita

Penampilan fashion wanita yang menarik akan dirasa sangat kurang apabila tidak memiliki aroma tubuh yang wangi. Terkadang, bau badan sering meresahkan orang-orang yang berada di sekitar sehingga dapat menurunkan rasa percaya diri pada wanita tersebut. Untuk itulah parfum wanita sangat dibutuhkan untuk menambah aroma wewangian pada area tubuh. Namun sebelum memutuskan membeli parfum, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu macam-macam parfum dan berbagai jenis parfum lainnya.

Macam Macam Parfum Wanita

Parfum Wanita Non Alkohol

Parfum wanita yang tidak mengandung alcohol lebih aman untuk diaplikasikan pada kulit karena menggunakan bahan-bahan yang alami. Berikut ini adalah beberapa jenis parfum yang tidak mengandung alcohol :

  • Parfum ini memiliki kandungan minyak alami dengan aroma gardenia yang segar dan dapat meningkatkan kadar feromon tubuh wanita. Parfum ini cocok dipakai untuk para wanita yang senang dengan aroma parfum yang segar.
  • Swiss Arabian. Parfum ini berasal dari arab dan banyak disukai oleh sebagian masyarakat timur tengah di Indonesia. Aroma mawar Turki dan juga saffron cendana ini menghasilkan aroma yang sangat harum dan tidak menyengat.
  • Yes Perfumes. Parfum yang juga berasal dari Negara Saudi Arabia, merupakan perpaduan antara minyak wangi khas arab dan minyak wangi khas prancis. Memiliki aroma wangi misk mere, kayu agar, cedar, dan juga bunga violet.

Jenis Parfum Wanita yang Tahan Lama

Untuk jenis parfum-parfum ini, anda hanya harus menyemprotkan sedikit saja pada bagian tubuh anda karena wanginya sudah tahan lama.

  • Eau De Perfume. Jenis parfum ini cocok digunakan untuk yang sering bekerja di luar ruangan dan cuaca yang panas menyengat serta hujan. Keharumannya dapat bertahan selama berjam-berjam di luar ruangan.
  • Eau De Toilette. Ini adalah jenis parfum yang paling banyak digunakan, selain karena wanginya yang dapat bertahan hingga 8 jam, parfum ini cocok digunakan untuk penampilan wanita yang casual untuk sehari-hari.

Beberapa wanita yang menyukai parfum pasti akan membeli parfum wanita yang harganya lumayan mahal karena wanginya tahan lama. Agar lebih menghemat biaya, anda bisa membeli parfum yang isi ulang atau refill, jadi anda tak perlu membeli parfum dengan botol yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *